Bismillah, wa sholatu wa salamu ‘ala Rasulillah, wa ‘ala alihi wa shohbihi wa man walahu. Amma ba’du.

Sesungguhnya saya hanya mengharapkan pahala dari Allah Jalla Jalaluh dari apa yang saya tampilkan, dan semoga memberi manfaat dan kebaikan bagi saya pribadi, dan semua pengunjung blog ini.

Menyadari bahwa saya hanyalah seorang thulaib yang sangat minim ilmu, maka saya mengharapkan adanya masukan dan teguran jika apa yang saya tampilkan dalam blog ini ternyata menyelisihi dalil- dalil yang shohih yang datang dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasulnya ‘alaihi sholatu wa salam, dan hanya Allahlah tempat memohon pertolongan.

Kemudian, keutamaan menuntut ilmu adalah dengan menghadirinya, maka janganlah kita hanya mencukupkan dengan membaca atau mendengarkan radio/rekaman saja, karena itu semua hanyalah alat bantu untuk mempermudah, dan bukan jalan yang paling utama. Maka, bersemangatlah menghadiri majelis-majelis ilmu, karena ada banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan darinya. Baarokallahu fiikum.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda: “Barang siapa yang menempuh satu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan mempermudah jalannya menuju surga”. (HR.Muslim)

Iklan